Toko Berdua, Mengangkasa Bersama

Forget about your competitors, just focus on your customers -Jack Ma-
Hai pemirsaaaah! Mana yang suka jajan? Cunggg dulu cobak! Kali ini tulisan saya agak berbeda, karena saya mau narsis sedikit *lho bukannya udah sering*. Saya baru ngeh, kalau saya belum pernah mengulas produk dagangan sendiri, padahal punya blog. Nah, oleh karena itu, kali ini saya mau mengulas dagangan sendiri, biar pada ikutan belanja di toko kami, hihi.

Bagi kalian generasi 90-an, kalian pasti kenal deh produk-produk berikut ini; (sambil kepoin yuk nih linknya https://www.tokopedia.com/berduastore)

permen karet yosan (sumber: Tokopedia Berdua Store)

mie gemez enak (sumber: Tokopedia Berdua Store)

mie gemez boboho (sumber: Tokopedia Berdua Store)


chiki balls (sumber: Tokopedia Berdua Store)


wafer superman (sumber: Tokopedia Berdua Store)

Gimana? cukup familiar dengan semua produk diatas? Fix, masa kecil kamu suka njajan sama kayak saya, hehe. Toko kami insyaAllah cukup responsif dengan jam operasional yang lega beb, yaitu senin-sabtu mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, kecuali minggu dan tanggal merah. Kami sudah menjual 1.200 produk dan punya badge reputasi silver dua dari Tokopedia. Inget-inget ya beb, kalau kalian mau belanja online selalu perhatikan reputasi dan ulasan dari para pembeli. Plus, kirim pesan dahulu sebelum minat membeli, itu bisa mengecek keaktifan pedagang lho.

reputasi toko berdua (sumber: Tokopedia Berdua Store)

Nah, karena yang kami jual adalah makanan, maka kami juga berusaha menginfokan tanggal kadaluarsa kepada calon konsumen kami. Jadi, kalian yang mau belanja di toko kami, tenang saja stok aman dan kualitas terjaga. Dalam hal pengiriman, kami selalu berusaha untuk mengemas rapi dan terjaga menggunakan lapisan kardus dan bubblewrap, sehingga mengurangi potensi isi produk rusak atau hancur karena guncangan sepanjang pengiriman.

Kalau kalian mau nyari jajanan lucu lainnya? Tenang aja beb, ada buanyaaaak kok produk di etalase kami. ada sekitar 100-an jajanan lucu lho, makanya buruan kunjungi, hehe. Kalau misalnya produk pilihanmu pas giliran kosong, kami akan tawarkan alternatif lain, tak perlu kuciwaaa shayy. Soal harga, bersaing kok, beda-beda tipis sama toko sebelah *sebelah maneeee buk*. Jasa pengiriman pun ada banyak pilihan, tinggal kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan ongkos, kami sih siap kirim bos!


pilihan jasa ekspedisi Toko Berdua

Kabar baiknya, toko kami juga menyediakan voucher cashback lhooo, untuk setiap pembelian minimal Rp 250.000,- kalian bakal dapat potongan Rp 10.000,- lumayan khaaan. Kabar baiknya lagi, dalam pendirian Toko Berdua kami juga punya misi dunia-akhirat, yaitu setiap keuntungan pembelian, akan kami sisihkan 10% untuk Rumah Tahfidz. Kami memang ingin sekali toko ini tidak hanya memudahkan pembeli nyari jajanan bikin kenyang perut, tapi juga ada nilai lebih dibalik tiap pembeliannya. Makanya kami selalu bilang, ingin mengangkasa bersama toko berdua *smile*. 

Yuk, belanja di toko kami, kami tunggu lhoooo orderannya~










Komentar

Postingan Populer